artikel Dampak Kenaikan BBM Di Indonesia

Dampak Kenaikan BBM Di Indonesia adalah judul artikel yang sangat menarik untuk di perbincangkan akhir-akhir ini, Saya tidak pernah komplain mau demonstrasi di depan gedung DPR, di depan stasiun ataupun di tempat lainnya, yang penting tidak di tempat yang memang di larang melakukan demonstrasi. Karena demonstrasi juga bukan melulu masalah rusuh, macet, onar, demonstrasi juga merupakan hak warga negara Indonesia dalam menyampaikan aspirasi.

Jika kamu salah satu orang yang sebel dengan adanya demonstrasi, silahkan arahkan kursor anda menuju pojok monitor anda, tepatnya di sebelah kanan atas dan klik tanda silang merah lalu lupakan artikel ini.....karena jika anda merasa jika ada demo jalanan, Jakarta jadi macet dan jadi terlambat kerja, dan jadi terhambat aktifitas, dan bla..bla..bla..lainnya,,,,pertanyaan saya adalah,,, ( Mau ada demo mau Gak ada demo, tiap hari, Jakarta juga macet, kemana aja sampeyan? )

Demonstrasi merupakan media aspirasi rakyat yang kadang cukup efektif, demonstrasi juga bisa disebut sebagai salah satu fungsi kontrol pemerintah karena kadang fungsi kontrol pemerintah yang sesungguhnya sedang mogok kerja ( mungkin pelumasnya sudah kadaluwarsa he..he..he),

Maaf saya persingkat saja, karena saya harus ngode (baca bekerja) dan janjian sama orang pagi ini,

Namun demikian, saya secara pribadi melalui artikel ini hanya mau menghimbau kepada kawan-kawan yang akan melakukan aksi (para demonstran) silahkan lakukan kegiatan demonstrasi sesuai prosedur, ups,,,jangan lupa kantongin ijin demonya, biar aman semuannya.

Jangan seperti hacker kampung yang sudah nge hacked blog saya, Beliau tidak salah menyampaikan aspirasinya, tetapi beliau melakukan aksi di tempat dan di sasaran yang salah. Jadi jangan tiru kelakuan hacker yang satu ini karena tindakannya merugikan orang lain. (screen shoot hacked dibawah ini)

hacker salah sasaran image
Namun demikian alhamdulillah, blog saya yang di hacked sudah pulih seperti sedia kala,
Ingat kawan,,,sopo nandur ngunduh, sopo gawe bakalan nganggo, becik ketitik olo ketoro,,,,saya ikhlaskan semoga anda sadar bahwa aksi yang anda lakukan kurang tepat, untuk menguji ilmu hacker anda.

Inikah dampak penolakan BBM Di indonesia menurut versi saya, bagaimana menurut versi anda?

0 Response to "artikel Dampak Kenaikan BBM Di Indonesia"

Posting Komentar