Cara Benar Memberi Makan Ikan Cupang Hias

Haiy kita bertemu lagi nih, Sesuai Dengan judul artikel kali ini yaitu Cara Benar Memberi Makan Ikan Cupang Hias jadi jika anda kebetulan sendang bertanya atau mungkin mencari cara memberi makan ikan cupang aduan cara memberi makan anak ikan cupang cara memelihara ikan hias cupang harga ikan hias cupang makanan ikan cupang hias jenis ikan cupang hias budidaya ikan hias cupang jual ikan hias cupang dan lain sebagainya, nah berikut ini adalah informasi yang ingin saya share dan bagikan untuk anda semua pengunjung setia dan tak perlu bermanis-manis kata lagi berikut ini adalah informasinya cekidot,,,

Cara Benar Memberi Makan Ikan Cupang Hias
Cara Benar Memberi Makan Ikan Cupang Hias

Berikut ini adalah info tentang cara memberi makan ikan cupang
  1. Usahakan air dalam akuarium selalu bersih dan segar, karena ikan hias cupang termasuk ikan yang sangat rentan terhadap penyakit akibat bakteri dari air.
  2. Ikan cupang suka makan diatas air. Jadi pastikan anda memberi makan ikan cupang didepan mulutnya atau jatuhkan umpannya didepannya.
  3. Ikan cupang agak terlalu memilih makan, dan agak rewel. Jadi pastikan bahwa anda memilih makanan yang disukai oleh ikan cupang seperti pelet, jentik nyamuk, atau cacing merah.
  4. Kalau cupang anda sudah habis memakan makanan anda masih bisa menambah porsinya dalam jumlah yang lebih sedikit.
  5. Ketika ikan cupang dalam masa pemijahan anda harus memberikan makan dalam jumlah yang lebih banyak karena ikan ini butuh energi yang lebih besar. Tetapi jangan melebihi 4 kali porsi pemberian.
  6. Anak ikan cupang bisa anda berikan makan, tetapi setelah berumur 5 hari. Makanan anak ikan cupang adalah kuning telur rebus.
Diatas tadi adalah sedikit informasi dari saya tentang Cara Benar Memberi Makan Ikan Cupang Hias semoga bermanfaat untuk kita semua dan semoga bisa menambah wawasan anda, tidak lupa saya ucapkan terimakasih, jika berkenan silhakan membaca artikel menarik Berikut ini Cara Yang Benar Memberi Makan Burung Beo Anda

0 Response to "Cara Benar Memberi Makan Ikan Cupang Hias"

Posting Komentar