Tips Cara Cepat Memutihkan Wajah Anda Secara Alami

Tips Cara Cepat Memutihkan Wajah Anda Secara Alamiadalah judul yang saya pakai untuk artikel saya kali ini, dan apakah anda sendang bertanya atau mungkin mencari cara memutihkan wajah secara alami dan cepat untuk wanita cara memutihkan wajah secara alami dan cepat untuk pria cara memutihkan wajah secara alami dalam waktu seminggu cara memutihkan wajah secara alami dengan susu cara memutihkan wajah secara alami dengan beras cara memutihkan wajah secara alami dan tradisional cara memutihkan wajah secara alami dengan bengkoang cara memutihkan wajah secara alami dalam waktu singkat dan lain sebagainya, nah berikut ini adalah informasi yang ingin saya share dan bagikan untuk anda semua pengunjung setia dan tak perlu bermanis-manis kata lagi berikut ini adalah informasinya cekidot,,,

Tips Cara Cepat Memutihkan Wajah Anda Secara Alami
Tips Cara Cepat Memutihkan Wajah Anda Secara Alami

Berikut ini adalah Cara cepat memutihkan wajah secara alami

1. Menggunakan Bengkoang
Bengkoang adalah bahan alami yang bisa anda gunakan untuk memutihkan wajah dengan cepat, caranya yaitu dengan membuat bengkoang menjadi masker bengkoang. Ambil bengkoang kupas kulitnya, kemudian parut dan masukkan air hasil parutan bengkoang dalam wadah yang bening, biarkan air bengkoang mengendap, anda akan melihat ada endapat bengkoang didasar wadah. Buang air beningnya dan ambil endapan bengkoang sebagai bahan untuk masker wajah anda. Terapkan saripati bengkoang ini pada wajah anda dan biarkan sampai kering, kemudian bilas dengan air biasa sampai bersih.

2. Memanfaatkan susu
Cara lain yang tak kalah sederhana dalam memutihkan wajah secara alami adalah dengan menggunakan susu. Susu diketahui dapat mengangkat sel-sel kulit mati sehingga akan membuat wajah menjadi putih bersih dan ceria. Cara penggunaannya yaitu dengan mengambil beberapa tetes susu putih dan oleskan pada wajah anda dengan bantuan kain. Lakukan cara ini secara teratur ketika hendak mau tidur dan bersihkan wajah anda keesokan harinya.

3. Memutihkan wajah dengan Lemon
Lemon terkenal dengan vitamin C nya, vitamin c bisa membuat kulit kusam kemabli menjadi cerah. Disamping itu, buah lemon juga bisa menghilangkan flek hitam diwajah anda. Cara menggunakan lemon yaitu dengan memotong lemon menjadi dua bagian, kemudian peras airnya dalam mangkok dan siap-siap untuk anda pakai.

Setelah air lemon siap dalam mangkok, ambil kapas dan olesi dengan air lemon, kemudian oleskan kewajah anda secara melingkar, sebaiknya anda melakukan cara ini setiap malamnya, danbiarkan sampai keesokan harinya baru anda bilas dan cuci wajah anda.

4. Menggunakan Kentang
Kentang yang sering anda makan dan sering anda masak bersama ikan kuah ternyata bisa bermanfaat untuk kecantikan wajah juga, yaitu bisa memutihkan wajah secara alami dan cepat. Caranya yaitu dengan memarut buah kentang dan campur dengan 1 sendok teh madu murni, aduk hingga menyatu, kemudian aplikasikan ke wajah anda secara merata. Kentang bisa menjadi alternatif untuk memutihkan wajah anda dengan cepat.

Diatas tadi adalah sedikit informasi dari saya tentang Tips Cara Cepat Memutihkan Wajah Anda Secara Alami semoga bermanfaat untuk kita semua dan semoga bisa menambah wawasan anda, tidak lupa saya ucapkan terimakasih, jika berkenan silhakan membaca artikel menarik Berikut ini Gejala dan Tanda Umum Penderita Penyakit HIV&AIDS

0 Response to "Tips Cara Cepat Memutihkan Wajah Anda Secara Alami"

Posting Komentar