Inilah Penyebab Penuaan Dini

Haiy kita bertemu lagi nih, Sesuai Dengan judul artikel kali ini yaitu Inilah Penyebab Penuaan Dini jadi jika anda kebetulan sendang bertanya atau mungkin mencari tips mencegah penuaan dini secara alami cara mencegah penuaan dini cara mencegah penuaan dini pada wajah penyebab penuaan dini pada pria penyebab penuaan dini pada kulit penyebab penuaan dini pada wanita tips mengobati penuaan dini tomat cegah penuaan dini dan lain sebagainya, nah berikut ini adalah informasi yang ingin saya share dan bagikan untuk anda semua pengunjung setia dan tak perlu bermanis-manis kata lagi berikut ini adalah informasinya cekidot,,,

Inilah Penyebab Penuaan Dini
Inilah Penyebab Penuaan Dini

Berikut ini adalah Penyebab Penuaan Dini

1. Radikal Bebas
Radikal bebas ini adalah sekumpulan gas yang tercemar dan bersifat merususak terhadap sel kulit sehingga kulit kelihatan kusam dan kering. Gas ini terjadi karena pencemaran udara, air yang bercampur bahan kimia, perubahan cuaca dan lain-lain yang mengganggu kalogen kulit. Untuk mengatasi radikal bebas ini hal yang harus dilakukan adalah mengkonsumsi makanan sehat atau menjalankan diet sehat. Mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin seperti buah dan sayur adalah sangat bagus untuk kesehatan sel-sel kulit sehingga penuaan dini atau kerusakan sel akibat radikal bebas bisa diatasi.

2. Sinar matahari
Sinar matahari ada yang bermanfaat untuk kulit dan ada juga yang berbahaya, yang bermanfaat yaitu sinar matahari pagi hingga matahari beranjak ke jam 10, sementara mulai dari jam 10-15 ini adalah rentang waktu dimana sinar matahari bisa berbahaya terhadap kulit. Maka gunakan selalu tabir surya saat anda keluar ruangan diantara waktu tersebut.

3. Menjaga kelembaban kulit
Keadaan cuaca yang tida menentu dengan kelembaban yang tidak stabil sering kali menyebabkan kerusakan pada kulit, untuk mengatasi hal ini anda bisa menggunakan pelembab kulit atau seperti body lotion yang sesuai dengan kulit anda. Hindari kulit anda terkena tamparan langsung sinar matahari agar penuaan dini bisa dicegah.

Diatas tadi adalah sedikit informasi dari saya tentang Inilah Penyebab Penuaan Dini semoga bermanfaat untuk kita semua dan semoga bisa menambah wawasan anda, tidak lupa saya ucapkan terimakasih, jika berkenan silhakan membaca artikel menarik Berikut ini Tips Cara Ampuh Mencegah Penuaan Dini

0 Response to "Inilah Penyebab Penuaan Dini"

Posting Komentar