Cara Efektif Menghilangkan Jerawat di Punggung

Haiy kita bertemu lagi nih, Sesuai Dengan judul artikel kali ini yaitu Cara Efektif Menghilangkan Jerawat di Punggung jadi jika anda kebetulan sendang bertanya atau mungkin mencari cara menghilangkan jerawat di punggung dengan cepat cara menghilangkan jerawat di punggung dan dada secara alami cara menghilangkan bekas jerawat di punggung cara menghilangkan jerawat di punggung dan dada tips menghilangkan jerawat cara ampuh cara menghilangkan jerawat di punggung secara alami cara alami menghilangkan jerawat di punggung cara menghilangkan jerawat di punggung dan bekasnya dan lain sebagainya, nah berikut ini adalah informasi yang ingin saya share dan bagikan untuk anda semua pengunjung setia dan tak perlu bermanis-manis kata lagi berikut ini adalah informasinya cekidot,,,

Cara Efektif Menghilangkan Jerawat di Punggung
Cara Efektif Menghilangkan Jerawat di Punggung

Berikut ini adalah Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung

1. Campuran mentimun dan telur
Salah satu cara menyembuhkan jerawat dipunggung adalah dengan membuat jus campuran mentimun dan putih telur. Caranya: Ambil putih telur kocok sampai telur seakan kaku, kemudian ambil mentimun dan potong-potong untuk kemudian dimasukkan dalam blender dan diblender, kemudian campurkan putih telur tadi. Selanjutnya ambil jus campuran putih telur dengan mentimun (bukan untuk minum) dan terapkan pada punggung anda. Lakukan 1-2 kali salam seminggu.

2. Minyak Zaitun
Bagi anda yang mengalami dan menderita jerawat dipunggung pasti rasa gatal akan mendera anda, salah satu caranya meredam gatal jerawat ini adalah dengan menggunakan minyak zaitun. Caranya: Oleskan satu sendok makan minyak zaitun ke kain bersih, kemudian tepuk-tepuk kain itu kejerawat anda dipunggung, usahakan meratai seljuruh permukaan jerawat, insya Allah rasa gatal akibat jerawat akan sembuh begitu juga dengan jerawatnya.

3. Menggunakan Tomat
Dalam postingan sebelumnya kita telah belajar cara membuat masker wajah dari tomat untuk melebutkan dan mempercantik wajah. Kali ini buah tomat yang mengandung vitmain c dan A ini akan kita gunakan untuk menyembuhkan jerawat membandel dipunggung. Cara kerjanya yaitu dengan mengecilkan pori-pori kulit dipunggung. Caranya: Campurkan tomat, just daun mint segar dengan yoghurt. Aplikasikan campuran tadi keseluruh bagian punggung yang berjerawat, biarkan kering sebelum di bilas bersih.

4. Scrub Beras dan perasan lemon
Cara menghilangkan jerawat dipunggung yang lain yaitu dengan cara menggunakan campuran atau scrub beras yang dicampurkan dengan air perasan 2 buah lemon segar, campurkan beras yang telah dihaluskan dengan air lemon tadi, kemudian gunakan sebagai scrub pada jerawat dipunggung, dan hati-hati agar jerawat anda tidak pecah. 

Diatas tadi adalah sedikit informasi dari saya tentang Cara Efektif Menghilangkan Jerawat di Punggung semoga bermanfaat untuk kita semua dan semoga bisa menambah wawasan anda, tidak lupa saya ucapkan terimakasih, jika berkenan silhakan membaca artikel menarik Berikut ini Cara Mudah Memutihkan Wajah dengan Putih Telur

0 Response to "Cara Efektif Menghilangkan Jerawat di Punggung"

Posting Komentar